Senin, 24 Agustus 2009

KEYAKINAN DAN KEPASRAHAN

Kisah ini nyata dlm hidup saya.Tahun 2006 salah satu bisnis unit di perusahaan tempat saya bekerja merugi cukup besar. Boss meminta agar saya mengambil alih kendali perusahaan tsb. Pd awalnya saya menolak krn saya tdk memiliki pengalaman dalam mengelola pabrik secara langsung. Akhirnya krn boss yang terus mendesak,sy menerima permintaan itu. Saya sungguh awam ketika awal mulai menangani operasional pabrik tsb. Saya hanya yakin karena ini amanah dari Allah SWT, maka hanya kepada NYA saya berserah dan memohon pertolongan. Sejak saya mulai memegang kendali di perusahaan itu, praktis saya hampir tidak pernah keluar kantor utk makan siang. Saya beli makanan di kantin atau bawa makanan dari rumah, waktu makan saya batasi 20mnt, kemudian sholat dzuhur dan membaca surat Yasin atau doa Ukasyah serta memohon pertolongan Allah SWT agar saya diberikan kelancaran, kemudahan dan pertolongan agar bisa menunaikan amanah ini dengan baik. Subhanallah setiap hari saya melihat mukjizat dan kuasa Allah SWT menolong saya dalam segala hal. Syukur alhamdulillah th 2007 perusahaan itu laba walaupun masih kecil. Kebiasaan saya terus berlanjut di th 2008 dan saya benar-benar menikmati pertolongan Allah SWT yang luar biasa dan berhasil meraih laba sangat besar, sampai boss saya tidak percaya. Dari pengalaman itulah sy menulis Berharap Hanya Kepada NYA. Pengalaman ini saya bagikan kpd semua org,bahwa jika kita yakin dan pasrah kepada NYA,dalam hal apapun,kita akan melihat dan mersakan Kuasa dan Mukjizat Allah SWT. Bagi manusia bisa mustahil tapi bagi Allah SWT tidak ada yang mustahil.Amin

Tidak ada komentar: